Rabu, 06 Mei 2015

ANDHIKA PUTRA SUDARMAN JADI SOSOK INSPIRATIF



Mulanya, lagi iseng sih buka youtube terus di kolom search gue ngetik aja kata "Universitas Indonesia" dan munculah beberapa tayangan yang membuat gue tertarik untuk menontonnya, disitu ada video yang judulnya "Malam Puncak Apresiasi Mahasiswa Berprestasi UI 2014" (kalau gk salah gitu, udah lama sih jadi lupa heheh) nah pas gue tonton, ya gue nggak ngertilah apaanlah ini.. Cuman karena rasa kepo gue sama UI itu terlalu tinggi jadi gue tonton tuh video yang berdurasi (?) ya pokoknya cukup lamalah. 
Gue mikir "Oh kayaknya ini mah pemilihan calon mahasiswa berprestasi tingkat fakultas gitu deh" ya emang bener nyatanya.. Singkat cerita, gue baru sadar kalau ada yang ganteng tuh cowok yang pake kacamata dari Fakultas Hukum, (hii tau aja yang ganteng). Dan ternyata hasil akhir dari pengumuman Mahasiswa Berprestasi itu nama Andhika Putra Sudarman dari Fakultas Hukumlah yang keluar jadi Juaranya.
Nah, dari situ gue mulai "suka berikut mengagumi" Kak Andhika (Cielah Kakak).. Dan dari situ juga gue langsung cari-cari info tentang Kak Dhika, akun sosial medianya, ya pokoknya semuanya deh dan akhirnya dapet. Uuuh sesuatu banget deh❤️ Mulai dari akun instagram gue punya (@andhikaputras), twitternya (@andhikaps20), facebooknya (Andhika Putra Sudarman), linenya (ehem ada deh), ask.fmnya (@andhikaps20), pathnya (ehem ada deh juga), akun youtubenya (Andhika Putra Sudarman), ya lumayankan usaha gue bisa dapet segitu banyaknya akun Kak Dhika hahah.. Tapi ada yang bikin ngeganjel hati nih, Kak Andhika udah punya pacar! namanya Sella gitu kalau gk salah, udah pernah ke luar negeri bareng. Gimana nggak envy coba. Hmm.. Tapi yaudahlah lupakan, nggak penting sih mau udah punya pacar atau nggaknya. Yang penting bisa deket sama Kak Dhika udah alhamdulillah banget.. Heheh

Lanjut cerita, kenapa Kak Andhika jadi sosok inspiratif banget? Coba deh sering-sering cari info soal Kak Dhika di ask.fm disitu gue nemuin banyak kata "Oh jadi gitu" dan sekaligus bikin tambah suka! Bukan hanya pinter, wawasannya luas, pinter english bahkan bisa bahasa asing lainnya, ganteng, etc. Kak Andhika sekarang lagi kuliah di luar loh, tepatnya di Jepang. 
Uuh gimana nggak keren coba?! Pokoknya kalau lo udah stalking yang namanya Andhika, dari situ lo bakalan nemuin banyak inspirasi soal apapun dari Kak Dhika, yakin gk bakalan rugi deh.. Sekaligus jadi nambah semanget buat ngejar cita-cita kayak gue ini. Btw gue lagi berjuang nih, berjuang ngedapetin sesuatu yang gue idam-idamkan selama ini. Lebaynya gitu..

Nah biar nambah semanget juga, gue pajang semua photo Kak Andhika di tembok kamar gue.. Alay sih, cuman yaudah deh biar SEMANGET!!! Heheh

Dan gk hanya itu, gue suka edit-edit photo gue sama Kak Dhika kayak gini: 
Ya gk apa-apalah kek gini juga udah bisa jadi pemuas hati, iya kali kalau bisa ketemu bersyukur banget. Tapi apalah daya, sekarang cuman bisa buat yang kek beginian heheh.

Udah sih gitu aja cerita dari gue semoga bisa membantu, bermanfaat, dan nge-motivasi kalian para pembaca. ☺️
Nantikan cerita seru gue yang lainnya ya...


-ANDHIKA PUTRA SUDARMAN--FAKULTAS HUKUM UI, 2011-

#UniversitasIndonesia
#KebangganUI
#MahasiswaBerprestasiNasionalUtama
#2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar