Rabu, 06 Mei 2015

JAMU' JURUS AMPUH MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (UGM/ UI) DAN LUAR NEGERI

Hai guys gue mau bagi-bagi informasi menarik nih..
Apa lo punya sodara, atau temen deket yang mau masuk PTN? atau malah lo sendiri yang kepengen kuliah?

Ini menarik, bener-bener menarik.
Info dari berkuliah.com disini bener-bener ngebantu banget buat lo yang pengen masuk PTN.

So, langsung aja....
Walau ada linknya, gue deskripsiin disini ya..
Buku ini dirancang setelah riset selama lebih dr 5 tahun, dan mewawancarai ratusan mahasiswa UGM, UI, dan luar negeri. Rahasia terdalam mereka, bagaimana mereka bisa kuliah di sana, dibahas lengkap dalam buku panduan ini :


1. ‘Jamu UGM’ (Jurus Ampuh Masuk UGM) : 637 Halaman

Masuk UGM ternyata nggak harus pinter. Banyak cerita teman-teman dengan nilai rapor biasa-biasa aja, waktu SMA hobinya main, tapi berhasil tembus Ujian Masuk UGM. Mau tau rahasianya? Buruan invite PIN BB 53D963FA atau SMS 089689909098. (terbatas)

2. ‘Jamu UI’ (Jurus Ampuh Masuk UI) : 1025 Halaman




Lo pengen kuliah di UI?
Baca "JAMU" UI, kesempatanmu masuk
UI akan meningkat RATUSAN kali lipat. Dijamin!

3. JKLN (Jurus Kuliah ke Luar Negeri) : 4367 Halaman




Kuliah di luar negeri masih merupakan hal yang menakjubkan di Indonesia. Prosesnya tidak sesukar yang dibayangkan, bahkan dapat dikatakan sangat mudah! Tentunya hanya orang-orang luar biasa yang tau resepnya. Menggembirakannya, lo termasuk salah satu dari jiwa-jiwa luar biasa tersebut. Mengapa demikian? Karena lo telah berani memimpikan dan meniatkan untuk kuliah di luar negeri.


Itu sedikit penjelasan dari gue, dan....
Soal harga terjangkau banget deh gk bakalan nyesel pula karena JAMU ini terdiri dari ebook semacam file pdf dan DVDnya juga. Untuk info lebih jelas invite bbm sobat Inspira 552E0579 dan ribuan orang udah baca ebook ini, puas dan merasakan manfaatnya. Buktinya gue udah baca ebook ini dan manfaatnya banyak banget, wawasan gue semakin luas soal jurus ampuh masuk Universitas yang kita mau. Dan lagi, gue dapet ebook ini gampang banget. Karna pas waktu itu lagi ada promo "Dapatkan Semuanya, Bayar Se-Ikhlasnya" jadi dengan gampangnya gue punya ebook ini. Tenang aja, sobat Inspira sering bagi-bagi buku dengan bayar se-ikhlasnya.
So, tunggu apalagi guys? Yuk buruan liat link.nya dan dapatkan beragam informasi baru seputar masuk PTN, dan jangan lupa beli ebook/ dvdnya yaaaaa.


Thank you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar